Senin, 11 November 2013

Contoh Curriculum Vitae (CV)



Contoh CV saya nih readers,mm ini menrt saya yah.. yah isinya hampr sama persis dgn cv pda umumnya. Tapi ada yang mmbedakan CV saya dgn yg lainnya, yaitu dari segi penampilannya. Berdasarkan yang sdh se search n nanya2 ama temen2, CV itu harus singkat, padat jelas n kalo mau bagus harus pake in english tulisannya, terus gunakan jg kertas yg agak tebal misalkan pake kertan conquereor apa sih namax itu,hahhay pkoknya yang tebalnya kayak karton gtu.. loh ko' harus yg tebel, untuk apa??? bayangin aja bxk yg masukin lamaran, kalo kamu yg beda sndiri dari kertasnya otomatis si HRD nya bakalan kepincut n tertarik dr segi penampilan kamu dlu readers ya gg sih? bner kan?



cheesee,, ummuachh
Best regards
Ulyah Saini

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar