Hy Guys,kalo sebelumnya membahas keuntungan online shop.,,.Sekarang uly bakalan membahas mengenai Derita Olshop..hahahay/.#dramatisir bgt yah..
*Seharian pegang komputer / blackberry mpe mata pusing, kepala pedes (eh salah kebalik)
*Belum tentu ada yg respon tiap harinya (ʃ˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)
*Giliran ada yg respon pd gk SaBaR mpe nge ping belasan kali eh nyatanya cm nanya2 aja :(
*Giliran ada yg minat, nawarnya kaya kita ini penjahat (nawar keterlaluan) olshop kn jg capek bth laba.. Ms gk boleh dpt laba ƪ(°͡▿▿▿▿▿▿°")͡ƪ
*Giliran udah order minta gratisan ongkos kirim (╥﹏╥)
*Giiran ada yg order, minta ini itu udah dipesankan malah kabur (۳ ˚Д˚)۳
*Giliran udah kabur, kita yg dimarahin habis2an sm supplier gr2 cancel brg ƪ_(°͡(:̲̅:̲̅:̲̅:̲̅:̲̅:̲̅:̲̅:̲̅)°)͡_ʃ nama olshop kita jd jelek
*Kadang seminggu kosong order, kdg sehari bs 10org yg order (tp gk pd transfer2)
*Giliran ada yg blanja banyak (merasa laba kita banyak) bilang "barang sampai dulu kn baru bayar??" MEMANGNYA GUE MOYANG LU!!! (۳._.)۳ (۳-_-)۳ (۳˚_˚)۳ (۳˚o˚)۳ (۳˚Д˚)۳ whatttt???
*Giliran barang dtg telat, marahnya ke kita bukan sama ekspedisinya (۳ ˚Д˚)۳ mpe smua nama hewan d kebun binatang keluar smua hikshikshiks..kl olshop=restoran cepat saji boleh deh marah ke olshop :((
*Giliran barang cacat n giliran supplier jelek yg gk mw tanggungjawab, olshop jg yg ngembaliin duitnya
*Belum tentu ada yg respon tiap harinya (ʃ˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)
*Giliran ada yg respon pd gk SaBaR mpe nge ping belasan kali eh nyatanya cm nanya2 aja :(
*Giliran ada yg minat, nawarnya kaya kita ini penjahat (nawar keterlaluan) olshop kn jg capek bth laba.. Ms gk boleh dpt laba ƪ(°͡▿▿▿▿▿▿°")͡ƪ
*Giliran udah order minta gratisan ongkos kirim (╥﹏╥)
*Giiran ada yg order, minta ini itu udah dipesankan malah kabur (۳ ˚Д˚)۳
*Giliran udah kabur, kita yg dimarahin habis2an sm supplier gr2 cancel brg ƪ_(°͡(:̲̅:̲̅:̲̅:̲̅:̲̅:̲̅:̲̅:̲̅)°)͡_ʃ nama olshop kita jd jelek
*Kadang seminggu kosong order, kdg sehari bs 10org yg order (tp gk pd transfer2)
*Giliran ada yg blanja banyak (merasa laba kita banyak) bilang "barang sampai dulu kn baru bayar??" MEMANGNYA GUE MOYANG LU!!! (۳._.)۳ (۳-_-)۳ (۳˚_˚)۳ (۳˚o˚)۳ (۳˚Д˚)۳ whatttt???
*Giliran barang dtg telat, marahnya ke kita bukan sama ekspedisinya (۳ ˚Д˚)۳ mpe smua nama hewan d kebun binatang keluar smua hikshikshiks..kl olshop=restoran cepat saji boleh deh marah ke olshop :((
*Giliran barang cacat n giliran supplier jelek yg gk mw tanggungjawab, olshop jg yg ngembaliin duitnya
*Belum ada undang-undang resmi mengenai perdagangan lewat online
hahahhay Just Kid lah yah.. ini dari sumber broadcast dri BBM yang aku dapet, dan pengalaman sndrii juga...apakah kalian yang berprofesi sama dengan uly sebagai iwner online shop mrsakan hal yang sama pula???share it guys.
Best Regards
Ulyah Saini
@ulynow
fb : Ulyah saini
pin bb : 237f48367
instagram : IG : @ulyahsaini
0 komentar:
Posting Komentar