Minggu, 08 Mei 2011

Cotton Shawl make Hijabers Stylish


Assalamualaikm, postingan kali ini tentang Cotton Shawl, tentu kalian semua sudah tau ya readers? *udah lama bgt pengen bikin postingan tentang ini, tapi baru sekarang sempetnya :) .. hhehe


Hijabers loves cotton shawl, kenapa?

jawaban pertama pastinya, karena mother2 fashion hijab udah lebih dulu memakainya, jadinya semua juga ingin punya dan pakai ^^.
kedua, sekarang2 ini sudah banyak style fashion 
dgn berhijab *tp tetap yg sopan*, jadi bikin hijabers semua dpt mengeksplor stylenya, salah satunya dengan hijab yg stylish dan lg in :)
ke tiga, cotton shawl nyaman dan mudah digunakan :)) .. dan banyak alasan2 lainnya ,, tentu kalian semua [unya alasan masing2 :)

yuk kita liat hijabers2 siapa aja sih yang pake cotton shawl *maaf cuma ada beberapa :)

Hana Tajima
 ini dia mother of fashion nya Hijabers, stylenya selalu keren dan banyak banget diikuti :)
* I got this pic from hana web --> Style Covered

Dian Pelangi


 ini dia Dian Pelangi, hijabers mana yg ga tau dia? :) .. semua pasti tau dian, dia mother fashion hijab di Indonesia, masih muda tapi bakatnya luar biasa, dia salah satu pendiri Hijabers Community, you are so stylish dian ^^.
* I got this pic from dian web --> The Merchant Daughter

Shea Rasol 
 shea rasol, shes wonderfull ^^., stylenya selalu up2date, aku seneng bgt baca setiap postingan shea :)
* I got this pic from shea web --> My Amethyst

Nurul Cakap-cakap

 aku suka nurul style, cz dia kecil dan imut2 ^^.
* I got this pic from nurul web --> Nurul Cakapcakap

Yunna
 yunam shes singer from malaysia, yuna sering kali menggunakan cotton shawl dan termasuk salah satu tredsetter satin shawl :)

Hijabers Malaysia
 ini dia para hijabers dari malaysia, bukan di indonesia aja loh yg ada hijabers communitynya dsana juga ada dan style2 keren2 banget ^^, ..rata-rata mereka juga blogger :)

Fitri Aulia
Fitri Aulia, hijabers dan bloggers from indonesia, shes style cool but syar'i ^^.
keren fitri .. sukses terus KIVITZ nya :)
* I got this pic from fitri web --> KIVITZ

Nalia Rifika

 fika dan anggota HC rata2 semuanya menggunakan cotton shawl ^^.
cantik-cantik semuanya ;)
* I got this pic from fika web --> Sweet Escape

Ina Rovi
 ina rovi singer and member of HC :)
* I got this pic from ina rovi web --> InaRovi diary


so hijabers setujukah kalian kalau cotton shawl membuat para hijabers menjadi lebih stylish? :) .. semoga kalian semua nyaman dengan hijab yg kalian kenakan ,, karena apapun bentuk hijabnya fungsi utamanya adalah untuk menutup aurat sekaligus menjalankan perintahNya :)
semoga postingan ku kali ini bermanfaat ya ^^,
salam
- Ulyah Saini -

Reaksi:

3 komentar:

sepakat kalo cotton shawl bikin tambah cantik, alhamdulillah bisa menunjukkan identitas sebagai muslimah. tapi klo boleh kasih masukan, untuk baju n celananya jangan terlalu ketat karena sama aja kayak pake stoking. yang agak lebar-lebar juga tetep modis kok.

iahh bner bgt mba'..makasih yah ats sarannya :)

Posting Komentar