Jumat, 22 April 2011

tips untuk mengurangi kekhawatiran kalau mau belanja online ^_^


“Nggak mau ah belanja online. Ntar kalau ketipu gimana? Jangan-jangan ntar duitnya udah ditransfer, tapi barangnya nggak dikirim-kirim.”
“Kalau ukurannya nggak pas gimana? Kan kita nggak nyoba langsung. Nggak bisa dibalikin pula.”

“Kemaren temanku beli barang dari toko online. Ternyata aslinya beda banget sama yang di foto. BT banget.”


Pernah dengar kalimat di atas? Atau mungkin pernah mengalami sendiri?

Saya nggak akan bilang bahwa pedagang online itu jujur semua. Sama seperti toko offline, ada juga kok yang ambil untung dengan cara nggak halal, seperti nggak ngirim barangnya setelah kita transfer. Ada juga yang menginformasikan kualitas dan kondisi barang jauh nggak sesuai dengan kondisi aslinya (misal : barang second dibilang baru, KW dibilang original, ukuran small dibilang all size, ada cacatnya dibilang mulus, dll).
TAPIII…bukan berarti semua penjual punya tabiat begitu ya. Jauh lebih banyak kok yang jujur dan memang benar-benar pingin usahanya besar dengan mengusahakan yang terbaik buat costumer. 
So here are the brief tips yang sempat terpikir untuk mengurangi kekhawatiran kalau mau belanja online :
Baca Selengkapnya 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar